12 Free Google SEO Tools

Sebelum Anda menghabiskan uang pada promosi search-engine-optimasi untuk website Anda, mengambil keuntungan dari aplikasi gratis dari Google untuk mengoptimalkan situs Anda dan meningkatkan PageRank nya. Dan jika Anda hanya memulai dengan SEO, memeriksa Google Search Engine Optimization Panduan Pemula PDF .
Berikut adalah daftar alat Google gratis untuk promosi SEO situs Web Anda. Ada kata kunci dan tren alat, alat optimasi website, alat untuk meningkatkan backlink Anda, dan banyak lagi. Semua perangkat tersebut gratis.

Google Analytics


Google Analytics.
Google Analytics memungkinkan Anda mengukur penjualan dan konversi, dan memberikan Anda akses ke perilaku pengunjung Anda '. Memahami bagian mana dari situs web Anda berkinerja baik, mengukur keberhasilan program-program sosial media, dan membuat iklan yang lebih baik bertarget Harga:. Gratis untuk pengguna dengan kurang dari 5 juta page view per bulan.
-

Google Webmaster Tools


Google Webmaster Tools.
Google Webmaster Tools menunjukkan kepada Anda bagaimana Google merayapi dan mengindeks situs Anda. Pelajari tentang masalah Google adalah memiliki mengindeks URL situs Anda. Mengidentifikasi permintaan pencarian teratas yang mengarahkan lalu lintas ke situs Anda, serta link ke situs Anda. Berbagi informasi, seperti seberapa sering mengubah halaman yang penting Anda, untuk meningkatkan situs Anda visibilitas Harga:. Gratis.
-

Google Insights for Search

Google Insights for Search.
Google Insights for Search.
Google Insights for Search memungkinkan Anda membandingkan pola volume penelusuran di seluruh kawasan, kategori, dan kerangka waktu untuk setiap istilah atau frase pencarian. Melacak istilah pencarian, dan menemukan pelanggan potensial berdasarkan volume pencarian mereka Harga:. Gratis.
-

Google AdWords Keyword Tool


Google AdWords Keyword Tool.
Google AdWords Keyword Tool adalah cara yang bagus untuk mendapatkan gagasan kata kunci dan menemukan teks terbaik untuk audiens Anda. Mengidentifikasi apa kata-kata atau frasa akan mendorong sebagian besar lalu lintas ke situs Anda. Tentukan kata kunci apa yang paling menguntungkan jika Anda berencana untuk menggunakan Google AdSense Harga:. Gratis.
-

Google Alerts


Google Alerts.
Google Alerts adalah, menurut Google, "email yang dikirim kepada Anda ketika Google menemukan hasil baru - seperti halaman web, artikel surat kabar, atau blog -. yang cocok dengan istilah pencarian Anda" Masukkan kata kunci atau frase, jenis data yang ingin Anda mengambil, volume hasil yang Anda inginkan, dan mendapatkan itu semua melalui email. Memantau pesaing Anda atau melacak hasil Google terbaru yang relevan Harga:. Gratis.
-

Google Trends


Google Trends.
Google Trends memberikan istilah pencarian populer. Anda juga dapat membandingkan tren untuk beberapa istilah pencarian, atau mendapatkan pengunjung harian unik untuk beberapa situs. Memanfaatkan tren dalam kampanye kata kunci untuk mendapatkan lompatan pada pesaing Anda Harga:. Gratis.

Google Website Optimizer


Google Website Optimizer.
Google Website Optimizer adalah pengujian situs Google dan perangkat pengoptimalan. Uji elemen individu atau layout halaman lengkap, dan mengidentifikasi unsur-unsur situs yang paling efektif. Perbaiki dan menyebarkan halaman arahan yang menarik. Mengidentifikasi kombinasi konten unggul yang mendorong konversi Harga:. Gratis.
-

DoubleClick Ad Planner


DoubleClick Ad Planner.
Planner DoubleClick Ad adalah alat untuk membantu Anda merencanakan kampanye iklan online yang efektif. Anda juga dapat menggunakannya untuk mencari situs-situs pesaing untuk statistik lalu lintas, seperti tampilan halaman dan kata kunci yang dicari. Menggunakan informasi tersebut untuk menyesuaikan sukses Anda sendiri kampanye Harga:. Gratis.
-

Google Page Speed


Page Speed ​​Google.
Gunakan Google Page Speed ​​untuk menganalisa dan mengoptimalkan website Anda. Mengidentifikasi mengapa situs Anda terlalu lambat, dan menerapkan praktik terbaik untuk membuatnya cepat. Mengurangi load halaman dapat mengurangi tingkat bouncing dan meningkatkan tingkat konversi, dan mendorong kesehatan situs Anda Harga:. Gratis.
-

Merchant Center


Merchant Center.
Dengan Merchant Center , meng-upload data produk situs Anda sehingga tersedia untuk Google Product Search - segera menjadi "Shopping Google" - dan layanan pencarian Google lainnya. Memungkinkan pembeli untuk dengan mudah menemukan situs Anda menggunakan Google Product Search atau Google.com Harga:. Gratis.
-

Google Site Map


Google Map Site.
Google Peta Situs adalah cara untuk memberitahu Google tentang halaman di situs Anda. Membuat dan mengirimkan peta situs membantu memastikan bahwa Google mengetahui tentang semua halaman di situs Anda, termasuk URL yang mungkin tidak ditemukan oleh proses merangkak biasa Google. Gunakan Peta Situs Google untuk menyediakan informasi situs, seperti jadwal metadata konten atau memperbarui Harga:. Gratis.
-

Google+


Google+.
Google+ platform media sosial Google untuk berbagi, berkolaborasi, dan menciptakan. Memulai akun Google+ dan mengembangkan merek Anda melalui Circles membantu mendapatkan backlink PageRank tinggi untuk website Anda Harga:. Gratis.

Sumber : http://www.practicalecommerce.com/articles/3597-12-Free-Google-SEO-Tools

Web CMS Development

Related Posts

1 komentar:

Karno Ganjar Prasetyo said...

Web Development & SEO
www.karnogp.com