Bisnis Fiber Dinilai Tidak Akan Punah Hingga Puluhan Tahun

Fiber optik saat ini menjadi tren baru dalam bisnis penyedia layanan internet. Para pelaku bisnis didalamnya pun berbondong-bondong mengembangkan jaringan yang lebih memberikan kestabilan atas koneksi internet tersebut.

Peluang pasar fiber optik di Indonesia pun dinilai tidak akan mati hingga puluhan tahun kedepan.



Itulah yang membuat saya di tahun 2017 untuk memutuskan bermitra dengan perusahaan Provider Internet Fiber Optik & Wireless, yaitu PT. Remala Abadi. Dan akhirnya, melalui riset keyword di Google. Saya putuskan untuk membeli domain www.fiberoptik.co.id dan dengan modal kemampuan di bidang SEO dan digital marketing, Alhamdulilah untuk beberapa keyword masuk One Page Google. Di tahun 2017-2018 keyword yang masuk One Page Google antara lain "fiber optik di jakarta", "fiber optik di depok", "fiber optik di bekasi", "fiber optik di banten", "fiber optik di bogor" selalu berada di halaman 1 Google. 

Sistem komisi yang di dapat adalah sekian % per client yang saya dapatkan, dan komisinya per bulan. Artinya selama client tersebut berlangganan, saya setiap bulannya mendapatkan Pasive Income. Targetnya 20 juta/bulan di 2020 dari bisnis fiberoptik.co.id.

Dikarenakan paket layanan internetnya umumnya untuk corporate, sedangkan permintaan paket rumahan cukup tinggi, di tahun 2019, saya berencana untuk membuat 1 branding khusus layanan paket rumahan. Akan tetapi, sampai saat ini belum mendapat mitra. Semoga 2020 misi ini dapat terealisasi. Amiin, Yaa Rabb.

Related Posts

0 komentar: