Jasa Pembuatan Website Sebagai Peluang Usaha di Era Internet

Salah satu pilihan lain untuk dapat bersaing dalam dengan penyedia jasa pembuatan website yang lain adalah memberikan paket – paket layanan tertentu yang dapat ditambahkan pada paket pembuatan website. Kebutuhan dan tujuan pembuatan website membuka peluang untuk menawarkan tambahan jasa lain seperti jasa internet marketing atau SEO jika website yang dipesan bertujuan untuk keperluan promosi, pemasaran ataupun pencitraan. Dengan memberikan paket layanan tambahan bagi konsumen yang memesan website maka penyedia jasa membuat website memiliki peluang lebih besar untuk bersaing. Mempelajari tren dan ilmu atau ketrampilan baru terkait dengan pembuatan dan fungsi yang dibutuhkan dari sebuah website akan membuat penyedia jasa membuat website tetap dapat mengikuti tren dan tuntutan pasar terkini.



Usaha ini saya mulai sejak 2012 yang awalnya hanya penawaran melalui facebook, dan tahun 2014 saya putuskan untuk membangun branding bisnis ini dengan nama WebsitePraktis.com awalnya saya, untuk registrasi domain dan hosting client di niagahoster.com dan dapurhosting.com. Saya terus melakukan surve harga murah dan berkualitas, dan akhirnya berlanganan hosting reseler di unlimited.id di tahun 2016. 

Di tahun 2017, saya mulai menggunakan hosting di Niagahoster.com yang terkenal dgn paket unlimited dan addon domainnya juga unlimited. Dan di 2019, mendapat relasi dari staff Telkom untuk kerja sama penjualan hosting dengan harga yang jahu lebih murah.

Jumlah client, umumnya naik turundi setiap tahun. Dikarenakan ada yang perpanjang jasa dan ada juga tidak. Di 2019 ini sudah ada 400 an client yang menggunakan jasa dari WebsitePraktis.com. Harga dan biaya juga bervariasi, ada yang Rp.300.000/tahun sampe dengan Rp.3.000.000/tahun. Dan hasilnya, bisa untuk biaya kebutuhan harian, sekolah anak, traveling dengan keluarga, beli mobil, dll

Manfaat Website untuk Bisnis Anda
Tingkatkan bisnis anda dengan memiliki webiste, melalui digital marketing


Related Posts

0 komentar: