Menjadi Agen Properti: Peluang Usaha Modal Minim Untung Menjanjikan

Bagi Anda yang sedang memikirkan ide bisnis atau pun sedang mencari usaha yang menguntungkan tanpa modal besar, mungkin menjadi seorang agen properti adalah salah satu jawabannya. Krisis ekonomi Indonesia dan maraknya korupsi yang menggerogoti negara tercinta ini tak membuat bisnis Broker/ Makelar Properti bisa dipandang sebelah mata.
Pelatihan Marketing Online  Promosi Produk untuk Agen Properti
Coba kita perhatikan pertumbuhan property di Indonesia yang semakin meningkat setiap tahun, tentu Anda akan setuju dengan saya bahwa menjadi makelar property adalah salah satu peluang usaha yang sangat menjanjikan. Namun, walaupun peluang bisnis ini sangat menjanjikan, tidak berarti tanpa tantangan lho.
Kerja sama dengan Developer Property Perumahan Syariah
Sejak 2010, saya terbiasa menjual property di Depok, Jawa Barat dan akhirnya 2016 saya putuskan membuat website karnogp.com untuk melakukan branding bisnis saya ini. Saya banyak dibantu oleh mahasiswa saya dalam mempromosikan property yang saya jual, dengan sistem share komisi.

Related Posts

0 komentar: